Cara Main Internet Dengan Kartu XL 4G Di Modem BOLT

Cara Main Internet Dengan Kartu XL 4G Di Modem BOLT

Cara Main Internet Dengan Kartu XL 4G Di Modem BOLT


Setelah sekian lama saya menunggu kabar dari jaringan 4G, akhirnya kabar itu pun sampai ke telinga saya juga. Dengan cepat saya pun membeli kartu XL yang sudah support dengan jaringan 4G di konter samping kost saya, dengan wajah gembira saya balik ke kost dengan maksud ingin merasakan kecepatan jaringan 4G di modem BOLT saya. Eh pas saya masukan kartu 4G tersebut ke modem BOLT, dan langsung menyalakan modem tersebut, ternyata yang saya dapat hanyalah sinyal 3G. Otomatis paket 4G saya kan tidak bisa di gunakan :( Rasa kecewa dan putus asa pun semakin menghantui diriku.

Tapi tidak berhenti perjuanganku sampai di situ saja, karena rasa penasaran dengan kecepatan jaringan 4G membuat saya semakin ingin tahu. Langsung saja coba ku tanyakan pada mbah Google lewat internet hape saya, setelah sekian lama nanya-nanya di mbah Google, tapi hasilnya nya pun nol. Saya pun istirahat sejenak sambil dengar lagu, niatnya sih untuk lupakan saja tentang jaringan 4G ini. Karena bagi saya sangat buang-buang waktu sekali untuk coba hal yang mustahil. Di tambah lagi Perusahaan BOLT yang lambat dalam perkembangan jaringan 4G nya membuat saya tambah kesal.

Oke.. dalam hati ku berkata persetan dengan BOLT dan kartu XL ini. Sudah buang-buang duit tapi yang di dapat hanya tipu belaka saja. Jam terus berputar, esok hari pun telah tiba, matahari pun telah menampakan sinarnya. Tiba saatnya untuk saya bangun pagi dan siap-siap untuk ke kampus, menujulah saya ke kamar mandi untuk mandi pagi, sesudah mandi pun usai, saya pun melihat modem BOLT saya dengan rasa sedikit penasaran akan jaringan 4G tersebut. Padahal udah saya lupain semua tentang itu semua, entah kenapa rasa penasaran pun tiba-tiba hadir kembali.

Setelah pulang kampus, saya pun coba-coba lagi untuk mencari pencerahan masalah saya di mbah Google, setengah jam berlalu dan tiba-tiba saya mendapatkan blog dengan nama Pacetips. Kebetulan blog itu memiliki artikel tentang permasalah saya, dengan rasa penasaran saya pun mencoba untuk membuka halaman situs blog tersebut, dan apa yang terjadi ? Saya pun melompat kegirangan di dalam kamar kost saya sambil berteriak sangat heboh.

Usai melompat-lompat dengan kegirangan, saya pun coba membaca artikel tersebut dengan seksama, dan langsung mempraktekan cara-cara yang telah di berikan oleh blog Pacetips di modem BOLT saya. Dan setelah saya mematikan dan menyalakan modem BOLT saya, beberapa menit kemudian tiba-tiba LED di modem BOLT saya berubah warna dari hijau menjadi biru. Saya pun langsung mencobanya dengan membuka situs Facebook, dan ternyata hasilnya saya bisa akses internet dengan sangat cepat di modem saya.

Kecepatannya pun sangat luar biasa cepat, sampai-sampai saya mencobanya dengan streaming video di YouTube, dan hasilnya sangat memuaskan, tidak ada satupun buffering di video yang sedang saya streaming. Bagi kamu yang ingin mengetahui caranya, langsung aja ke pacetips.com atau tidak klik link nya langsung di bawah ini.




7 Responses to "Cara Main Internet Dengan Kartu XL 4G Di Modem BOLT"

  1. Wah Baru tau Saya gan bisa di kawin silangkan gitu :3

    Tapi Saya udh pake Modem Speedy Down Speed 10Mb dan Up Speed 3Mb
    Nice Postingannya Gan di Bookmark dulu mana tau Ada kawan cari artikel kayak gini Hehehe.. :D
    Blogwalking Visite Back: www.hendra.web.id

    ReplyDelete
  2. Itu beneran sinyal 4G nya kepake gan? apa cuman beda di kecepatan aja tapi jaringan masih 3G /H+?
    setau ane kalau sudah bisa pake satu provider GSM 4G berarti provider GSM lain juga bisa gan..
    coba baca ini deh:
    http://www.rinditech.com/2016/03/modem-bolt-orion-tidak-4g.html

    ReplyDelete
  3. Gak bisa dibuka gan situs pacetips. Bisa di-share di blog ini kah caranya? Pasti bakalan membantu banyak Sahabat. Makasih :)

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Situs pacetipsnya gak bisa dibuka lagi...share donk caranya.

    ReplyDelete
  6. Gans tolong kasih ringkasan dan step2 cara ngaktifin kartu XL 4g di modem bolt nya yang agan liat di http://www.pacetips.com/2016/01/cara-menggunakan-kartu-xl-4g-lte-di-modem-bolt.html itu biar bisa ngebantu pembaca agan

    ReplyDelete