Beberapa Manfaat Jaringan Komputer

Beberapa Manfaat Jaringan Komputer

Manfaat Jaringan Komputer

Sebenarnya manfaat jaringan komputer itu sangatlah banyak sekali. Tetapi di artikel kali ini saya akan paparkan manfaat jaringan komputer pada umumnya saja, bedanya ini menurut pemikiran saya sendiri dan dari beberapa sumber yang telah saya baca sebelumnya. Silahkan simak baik-baik.

1. Jaringan Komputer memungkinkan seseorang dapat mengakses file yang di milikinya (upload) atau file orang lain yang telah di izinkan untuk di akses (download), di mana pun dan kapan pun.

2. Jaringan Komputer memungkinkan proses pengiriman data dapat berlangsung cepat dan efisien.

3. Jaringan Komputer memungkinkan adanya sharing hardware antar client nya.

4. Jaringan Komputer memungkinkan seseorang berhubungan dengan orang lain di berbagai negara dengan berupa teks, gambar, audio, dan video secara real time.

5. Jaringan Komputer dapat menekan biaya operasional, seperti pemakaian kertas, pengiriman surat atau berkas, telepon serta pembelian hardware jaringan.

Nah, itu menurut saya manfaat dari jaringan komputer. Sebenarnya masih banyak lagi tetapi saya berikan yang intinya saja. Semoga bermanfaat :)



0 Response to "Beberapa Manfaat Jaringan Komputer"

Post a Comment